Tanjungbalai, (Antaranews Sumut) - Tarian etnis Melayu, Padang dan Batak ditampilkan dalam menyemarakkan Pentas Seni Pemilu Tahun 2019, diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Kota Tanjungbalai di lapangan Sultan ABD Jalil Rahmadsyah daerah setempat, Sabtu malam.
           
Mewakili ketua KPU Tanjungbalai Ilyas Siagian mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia, bertujuan untuk menyosialisasikan Pemilu 1 Tahun 2019 yakni, pemiluhan Presiden, DPD, DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.
         
 "Tujuan kegiatan ini juga untuk memperkenalkan pimpinan Partai Politik peserta Pemilu 2019 khususnya yang ada di Kota Tanjungbalai," katanya.
           
Ilyas Siagian komisioner KPU itu juga mengimbau semua pihak ikut menyukseskan Pemilu 1 tahun yang akan digelar pada 21 April 2019, dengan cara datang ke Tempat  Pemungutan Suara (TPS)  untuk memberikan hak suara sebagai wahana demokrasi di Indonesia.
           
Pantauan dilapangan, hadir dalam kegiatan itu Wakil Wali Kota Tanjungbalai H.Ismail, Ketua DPRD Tanjungbalai Bambang Harianto, unsur Forkopinda dan para Ketua serta Pengurus Partai Politik di daerah setempat.
           
Selain menyaksikan berbagai tarian etnik, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan mendapat berbagai hadiah 'dorprize' berupa televisi, sepeda, kipas angin, kompor gas, ricekuker, blender dan dispenser.***2*** (KR-YWK)

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018