Panyabungan (Antaranews Sumut) - Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Mandailing Natal siapkan delapan atlet di pekan olahraga wilayah Sumatera Utara 2018.

Dalam Porwilsu yang berlangsung di Kabupaten Mandailing Natal pada tanggal 17 sampai 18 April nanti Pertina Mandailing Natal mengirimkan delapan atlet-atlet tinju terbaiknya seperti Faizal Nasution dikelas 64 Kg, Muhammad Ikhwan Pulungan di 57 Kg, Khaidir Akbar Nasution 54 Kg, Mhd Ayub 45 Kg, Abd Basri dikelas 48 Kg. 

Sedangkan atlet tinju wanita yang akan bertanding di Porwilsu nanti adalah Nur Halimah Nasution akan bertanding dikelas 48 Kg, Annisa Fadila Putri di 58 Kg dan Dinda Oktari dikelas 54 Kg.

"Pada Porwil Sumut yang akan berlangsung 17-18 April di Gedung Serbaguna Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal kita juga menurunkan tiga orang petinju wanita," kata Ketua Pertina Madina Ikmaluddin Nasution, Senin. 

Ia mengatakan, para atlet-atlet ini jauh jauh hari sudah dipersiapkan baik itu dengan latihan rutin maupun latihan taktik sehingga nanti bisa bertahan dan menang.

Sebagai tuan rumah pada Porwilsu 2018 yang dilaksanakan di Mandailing Natal ini Pertina Madina menargetkan juara pada cabang olahraga tinju.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018