Tebing Tinggi (Antaranews Sumut)- Anggota DPD.RI H.Rizal Sirait lakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan (Pancasila,UUD,45,NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) dengan siswa/i Madrasah Al-Wasliyah dan SMK 13 Al Wasliyah Tebing Tinggi di hadiri Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dan Wakil Ketua DPRD M.Hazly Ashari Kamis(8/3) di Aula sekolah Al wasliyah.

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dalam sambutannya menyampaikan hal-hal yang menimbulkan keegoan,kepentingan pribadi dan golongan, semua itu menimbulkan dan membawa kehancuran bagi kesatuan bangsa, dan ini selalu kurang disadari.

Saat ini Pemerintah bersama dengan elemen masyarakat lainnya menggalakan dan membangun agar timbul rasa kebersamaan persaudaraan sesama anak bangsa, dan salah satunya melalui kegiatan reses anggota DPD-RI dilaksanakan hari ini.

Betapa pentingnya 4 pilar kebangsaan yang tetap harus terjaga dan tertanam dalam setiap jiwa anak bangsa terutama pada generasi muda khususnya dan setiap WNI umumnya, katanya.

H.Oki Doni Siregar berharap keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik selama ini di Tebing Tinggi agar tetap terjaga dengan baik, terlebih lagi dalam waktu dekat akan melaksanakan pesta demokrasi,yang bisa menghilangkan kebersamaan karena perbedaan pilihan

Untuk itu mari bersama-sama bergandengan tangan sesama elemen masyarakat, para tokoh masayarakat,agama anak muda, aparat Pemerintah, TNI-Polri bersama-sama menjaga dan memelihara kondusifitas Kota Tebing Tinggi.

Dengan situasi yang kondusif tersebut, program pembangunan yang sedang dan akan dilakukan dapat berjalan lancar, dan semua itu bermuara untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat Kota Tebing Tinggi khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya,ujarnya.

Pada acara tersebut dilakukan pula pelatekan batu pertama pembangunan ruangan belajar baru perguruan Al-Wasliyah oleh Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar bersama-sama dengan anggota DPD RI H.Rizal Sirait dan Ketua Al-Wasliyah H.Ghazali Saragih.

Hadir dalam kegiatan ini DPD RI Drs.H. Rizal Sirait beserta rombongan, Pengurus Alwashliyah wilayah Sumut sekaligus Pimpinan Daerah Alwashliyah Kota Tebing Tinggi H. Gazali Saragih, Wakil Ketua DPRD Tebing Tinggi M. Hazly Azhari dan Wakapolres Tebing Tinggi Kompol V.Siagian.







 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018