Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Tim Marsada siap memenangkan pasangan calon wali kota/wakil wali kota Padangsidimpuan Isnandar - Ali Pada pada Pemilukada serentak 2018.

Ketua tim Marsada M.Simbolon di Padangsidimpuan, Selasa, mengatakan dukungan diberikan mengingat sosok pasangan nomor urut satu 1 tersebut dinilai figur yang pluralis dan milik semua orang.

"Kami optmis pasangan yang mengusung jargon BERES (berbudaya relegius dan sejahtera) ini mampu mengayomi seluruh lapisan masyarakat,"ujarnya didampingi sekretaris Marsada J.Hutapea dan bendahara R.Lumban Tobing.

Baca juga: Isnandar-Ali Pada akan berdayakan Perguruan Tinggi

Ia menjelaskan, Tim Marsada sebuah komunitas sekitar 65 marga-marga etnis batak toba se-kota Padangsidimpuan yang dibentuk dalam rangka pemenangan Isnandar-Ali Pada untuk memimpin kota 'salak' Padangsidimpuan lima tahun kedepan (2018-2023).

Marsada juga tertarik visi misi pasangan calon yang di usung partai PKB, PKP Indonesia, PBB, Partai Nasdem dan PDI-Perjuangan diantaranya memajukan pendidikan, kesehatan disamping barang dan jasa.

Sementara ketua marga Nababan, Ridwan P. Nababan ST berjanji akan sekuat tenaga berjuang menarik simpatik memenangkan Isnandar-Ali Pada yang dikenal sosok yang rendah hati yang menghargai perbedaan.

Baca juga: Isnandar - Ali Pada sahabat semua suku

Terpisah Timbul Simanungkalit, salah satu anggota DPRD Padangsidimpuan dari partai pengusung (Nasdem) pasangan BERES sepakat untuk sama berjuang bersama tim Marsada  untuk mendudukkan Isnandar - Ali Pada menjadi wali kota/wakil wali kota Padangsidimpuan 5 tahun ke depan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018