Medan(Antaranews Sumut) - Puluhan kader Partai PPP membakar foto Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy sebagai bentuk kekecewaaan karena partainya mendukung pasangan Djarot-Sihar Sitorus dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara.


Puluhan kader PPP tersebut mendatangi Kantor DPW PPP Sumatera Utara di Jalan Raden Saleh No 11 Medan sekitar Pukul 17.30 WIB, langsung merobek baliho besar yang terpasang di depan kantor tersebut yang memasang gambar Ketua DPP PPP Romahurmuziy.

Baca Juga : PPP Sumut bersikukuh cagub Islam-Islam

Tidak hanya smapai disitu, massa juga membakar sobekan baliho tepat di depan pintu masuk kantor yang otomatis memancing rasa keingintahuan masyarakat yang melintas atas aksi pembakaran tersebut.

Baca Juga : Keputusan PPP dalam pilgub dipertimbangkan matang

Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat Rahmad Rinaldi yang terlihat hadir dalam aksi tersebut mengatakan kader PPP merasa kecewa dengan keputusan DPP PPP yang mendukung pencalonan Djarot-Sihar dalam Pilkada Sumatera Utara.



Menurut dia keputusan tersebut mencederai hati nurani kader dan simpatisan PPP di Sumatera Utara yang jelas-jelas menginginkan PPP mendukung pasangan Islam.


"Kami kecewa dengan keputusan DPP. Kami minta DPP membatalkan keputusan itu, karena masih ada waktu hingga pukul 24.00 malam," katanya.


Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018