Tebing Tinggi,10/1(Antaranews Sumut)-"Mutasi pada institusi Polri adalah hal yang biasa, selain sebagai penyegaran juga sebagai sebuah promosi. Seperti anak panah, agar dapat mencapai sasaran yang tepat, harus ditarik ke belakang dulu baru dilepaskan. 

Kiranya demikian juga pejabat yang pindah, dengan mutasi ini diharapkan dapat mencapai sasaran yang lebih baik lagi ke depannya,demikian disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP.Sunardi saat sertijab Wakapolres dari Kompol Alimuddin Sinurat kepada Kompol Vaber Siagian, Rabu (10/1) di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi. 

Disampaikan demikian juga pejabat yang pindah, dengan mutasi ini diharapkan dapat mencapai sasaran yang lebih baik lagi kedepannya, pejabat lama diuacapkan selamat jalan, dan yang baru segera beradaptasi dan kenali anggota masing-masing. 

Wakapolres yang baru Kompol Vaber Siagian yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Sumut. Dan Kompol Alimuddin Sinurat selanjutnya akan mengisi posisi sebagai Kabagjarlat SPN Polda Sumut. 

Bersamaan juga dilakukan sertijab Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP M Arif Batubara SIK diserah terimakan kepada AKP TP Butar-Butar sebelumnya Kasat Reskrim Polres Tapanuli Utara dan AKP M Arif Batubara SIK akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan. 

Jabatan lainya Kapolsek Padang Hulu yang sebelumnya dijabat oleh AKP M Syahril diserah terimakan kepada AKP Kusnadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Indrapura Polres Batubara sedangkan AKP M Syaril sebagai Kasat Sabhara Polres Serdang Bedagai. 

Sertijab ini turut dihadiri Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Tebing Tinggi Ny Mimien Sugiantoro Sunadi, Kabag Ops Kompol T Sitorus, Kabag Sumda Kompol Ismui, Kabag Ren Kompol Lely Afni, para Kasat dan Kapolsek serta personil sejajaran Polres Tebing Tinggi. 


Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018