Medan, 5/12 (Antarasumut) - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin berharap agar Bazar UKM menjadi pemanasan bagi para pelaku UKM di Kota Medan sebelum memasuki pasar bebas ASEAN. 

Untuk itulah  mereka diberi kesempatan  memperkenalkan seluruh produk unggulannya. 

“Semoga produk unggulan para pelaku UKM di Kota Medan dapat bersaing dan berkompetisi dengan produk-produk unggulan dari negara ASEAN lainnya,” katanya saat membuka Bazar UKM di Hermes Place Jalan Monginsidi Medan.

Kemudian mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan ini ingin  Bazar UKM juga dapat memberikan manfaat besar kepada pelaku usaha serta memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kapasitas industri UKM di Kota medan.

Termasuk perluasan pasar bagi produk-produk UKM yang dihasilkan.

Sebanyak 90 pelaku  usaha kecil menengah (UKM) dari berbagai cluster mengikuti  Bazar UKM Kota Medan tahun 2017 yang berlangusung  Hermes Place Jalan Monginsidi Medan, Senin (4/1). 

Bazar yang  berlangsung  selama delapan hari dan dibuka langsung Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi,  bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pelaku UKM memperomosikan produk usahanya masing-masing sekaligu sebagai wahana edukasi.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017