Asahan, Sumut, 29/11, (Antarasumut) - Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46, Korpri Kabupaten Asahan, Rabu mengkucurkan sejumlah bantuan kepada keluarga besar Korpri Asahan.

Diantaranya bantuan PNS yang pensiun ditahun 2016 hingg 2017 sebanyak 11 orangmasing –masing menerima Rp 1 juta, bantuan kemalangan gelombang 84, Beasiswa dan penyerahan pemenang juara lomba gerak jalan beregu Korpri.

Bantuan tersebut langsung diserahkan WakilBupati Asahan, H Surya BSc didampingi Ketua Korpri Asahan, Sofyan Yoga serta para Forkopinda dihalaman Kantor Bupati Asahan.

Sambutan Presiden RI selaku Penasehat Korpri yang dibacakan Wakil Bupati Asahan berpesan kepada seluruh jajaran Korpri untuk bisa menjadi guru, menjadi tauladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat.

Dan korpri juga diminta memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang menjadikan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi.

“Berikan pelayanan yang cepat, akurat dan baik. Jadilah birokrat yang melayani dan mengabdi dengan sepeuh hati untuk kejayaan bangsa dan kesejahteraan rakyat,” kata Wabup

Korpri juga diminta untuk perkuat kordinasi, integritas dan sinergi dalam rangka mempercepat pencapaian target pembangunan. “ Lanjutkan pengabdian dan karya untuk dipersembahkan kepada bangsa dan negara,” ucap Wabup.


Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017