Tapteng, 29/11 (Antarasumut)-Bupati Tapanuli Tengah, Bahktiar Ahmad Sibarani memovtiasi para pemain futsal tingkat pelajar SLTP/SLTA se Tapanuli Tengah yang sudah selesai melaksanakan pertandingan selama satu minggu.

Bupati berterimakasih kepada para pelajar yang sudah mampu bertanding dengan baik serta menjunjung tinggi sportifitas sehingga menghasilkan pemenang yang terbaik. 

Demikian sambutan Bupati Bakhtiar yang dibacakan oleh Kadis Pora Erman Syahrin Lubis, saat menutup acara turnamen futsal antar pelajar SLTP/SLTA se Tapteng, Selasa sore, (28/11).

Kepada para pemenang, Bupati Tapteng mengharapkan prestasi itu menjadi pemacu untuk dapat lebih berprestasi lagi dan mempersiapkan diri dalam pertandingan tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 memperebutkan Piala Gubernur Sumatera Utara.

Sementara itu Kadis Pora menyampaikan, penyelenggaraan pertandingan bola futsal antar pelajar SLTP/SLTA se-Kabupaten Tapteng tahun 2017 telah dilaksanakan sejak tanggal 16 sampai dengan 21 November 2017 di Lapangan Futsal Dolsar Pandan.

“Melalui event pertandingan bola futsal ini diharapkan dapat mengembangkan minat olahraga khususnya di cabang bola futsal di kalangan pelajar tingkat SLTP/SLTA, serta untuk memajukan prestasi olahraga bola futsal di Tapteng,” tukas Kadis Pora Tapteng Erman Lubis.

Adapun hasil pertandingan bola futsal antar pelajar untuk tingkat SLTP, Juara I diraih SMPN 2 Pandan Nauli. Sementara Juara II diraih SMPN 1 Pandan, Juara III SMPN 1 Badiri (Satu Atap), Juara IV SMPN 1 Tukka.
Untuk tingkat SLTA, Juara I diraih SMK Swasta Muhammadiyah II Sibuluan, Juara II SMAN 1 Sorkam Barat, Juara III SMAN 1 Matauli Pandan, dan Juara IV MAN Pandan.

Juara I memperoleh Thropy, Piagam dan Rp. 3.000.000, untuk Juara II memperoleh Thropy, Piagam dan Rp. 2.000.000, Juara III memperoleh Thropy, Piagam dan Rp. 1.500.000, dan untuk Juara IV memperoleh Rp. 1.000.000. Pajak ditanggung oleh masing-masing pemenang/juara.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017