Padangsidimpuan, 24/11 (Antarasumut) - Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap meminta kepada seluruh jajaran instansi kesehatan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Saya meminta agar pelayanan kesehatan masyarakat semakin dimaksimalkan, jangan ada saya terima laporan dari masyarakat jika pelayanan masyarakat di wilayah pemerintah desa, kelurahan hingga kecamatan lemah dan buruk," katanya.

Kepala Daerah Pemko Padangsidimpuan ini juga berterimakasih kepada seluruh pihak atas tercapainya target pembangunan di bidang kesehatan selama periodisasi kepemimpinannya.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi rencana kerja Dinkes, sudah hampir rampung bisa dilaksanakan 100 persen. Bahwa keberhasilan 5 tahun ini bisa diselesaikan. Harapan saya ke depan, untuk lebih giat memberikan pelayanan kesehatan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat, maju dan sejahtera,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan H Letnan Dalimunthe menyampaikan pencapaian target dalam bidang kesehatan sudah hampir maksimal dari program yang telah direncakana, mulai dari sarana-prasarana hingga masyarakat yang didaftarkan dalam JKN-KIS.

"Kami sangat berterimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan. Mari kita jadikan setiap momen sebagai evaluasi diri dan meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017