Kotapinang, 23/11 (Antarasumut) - Bunda pendidikan anak usia dini (PAUD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Hasnah Harahap mendapat penghargaan berprestasi Anugerah PAUD Tingkat Nasional 2017. Penyerahan anugerah itu dilaksanakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
"Ya, istri bapak Bupati Labusel Wildan Aswan Tanjung, menerima penghargaan Anugerah PAUD Tingkat Nasional 2017," kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Labusel, M Irsan ketika dihubungi, Kamis.
Dia menjelaskan, penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ibu Negara, Iriana pada Senin (20/11) di Hotel Allium Kota Tangerang Banten itu, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada pelaku pendidikan dalam mendukung gerakan Nasional PAUD berkualitas.
Penghargaan ini merupakan suatu prestasi kepedulian dari Bunda PAUD Labusel dalam mendukung gerakan nasional PAUD berkualitas didaerah.
Dengan adanya dorongan yang baik sejak usia dini dari keluarga maupun pemerintah, sehingga dapat membentuk karakter anak untuk menjadi manusia yang berbudi pekerti dan cerdas.
Selain itu, ujar Irsan, Hasnah Harahap yang juga ketua TP PKK Labusel menganugerahkan penghargaan ini kepada Bunda PAUD Kecamatan Torgamba, sebanyak 164 orang yang terdiri atas kepala daerah, Kadis Pendidikan, Camat, Kader dan tokoh lainnya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017