Panyabungan, 20/11 (Antarasumut) – Korpri kabupaten Mandailing Natal serahkan 63 cindramata kepada para Asn yang memasuki usia pensiun di Taman Raja Batu komplek perkantoran Payaloting,  Senin.

Penyerahan cindramata dan tunjangan hari tua serta Sk pensiun kepada Asn usia pensiun  ini merupakan  bagian dari memeriahkan hari ulang tahun Korpri yang  ke 46 di Pemkab Mandailing Natal.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Sekda. Drs Syafei Lubis yang juga merupakan ketua Korpri Mandailing Natal menyerahkan secara simbolis  cindramata kepada para Asn yang memasuki pensiun, sedangkan  tunjangan hari tua serta Sk Pensiun langsung diserahkan oleh  Kepala Cabang PT Taspen Persero Pematang Siantar, Kartiman Slamet.

Ketua Korpri Mandailing Natal, Drs Syafei Lubis dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasihnya kepada para Asn yang memasuki masa pensiun  atas pengabdiannya selama ini menjadi  anggota Korpri.

“Saya ucapkan terimakasih  atas pengabdiannya selama menjadi anggota Korpri,” katanya.

Ia mengatakan, kegiatan pemberian cinderamta kepada Asn usia pensiun ini dinilai sangat positif, urgen dan strategis untuk memupuk nilai persahabatan, kebersamaan dan persaudaraan antar sesama aparatur negara, karena selain dapat menjalin silaturrahmi juga sekaligus bisa merajut kekeluargaan guna  meneguhkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, Kepala cabang PT Taspen Pematang Siantar, Kartiman Slamet memandang kegiatan seperti ini sangat positif dalam memberikan support  dan  semangat kerja bagi para Asn.

"Semoga dengan  diserahkannya  tunjangan hari tua ini nantinya dapat  membantu,” katanya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017