Rantauprapat, 18/10 (Antarasumut) - Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap membuka pameran ivestasi daerah dalam peringatan hari jadi pemerintahan daerah ditandai dengan pelepasan balon berhadiah oleh Ketua DPRD Dahlan Bukhori, Rabu di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pangonal mengatakan, pameran investasi Labuhanbatu ini merupakan ajang promosi yang efektif, efisien dan representatif disegala bidang.

Dia mengimbau seluruh lapisan masyarakat dapat memanfaatkan pasar dan menggali potensi daerah untuk meningkatkan kesejahteraan warga Labuhanbatu.

"Dengan perasaan gembira, saya menyambut baik pelaksanaan pameran investasi ini," katanya.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), Paruhuman Daulay mengatakan, agar masyarakat mengali dan mengola potensi daerah dengan melakukan penyebaran informasi.

Pihaknya, akan melakukan kerjasama dengan penyelengara pameran dengan menggelar sejumlah festival dan hiburan diantaranya pada tanggal 18 s/d 21 Oktober 2017.

Selain itu, melalui kerjasama lintas instansi seperti dengan Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Komunikasi dan Informasi untuk memeriahkan peringatan hari jadi Pemkab Labuhanbatu ke-72.

---

Poto:

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017