Padangsidimpuan, 16/10 (Antarasumut)- Wali Kota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap memaparkan sejjmlah capaian pembangunan dalam paripurna istimewa DPRD dalam rangkaian HUT Pemkot Padangsidimpuan ke- 16.

Ada juga beberapa prestasi dalam skala regional, provinsi maupun nasional yang mempunyai arti sekaligus manfaat bagi seluruh element masyarakat di Padangsidimpuan.

"Berbagai prestasi yang telah di capai menjadi catatan sejarah bagi Kota Padangsidimpuan, agar berbagai upaya dan prestasi tersebut menjadi pedoman untuk dipertahankan dan ditingkatkan pada masa yang akan datang, harapnya.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan salam hormat kepada seluruh element yang tentunya tidak pernah berhenti mencurahkan bakti, daya dan upaya demi kemajuan bumi dalihan natolu tercinta yakni Kota Padangsidimpuan.

Sidang paripurna istimewa ini menjadi sangat istimewa ketika seluruh jajaran pemangku kepentingan  mampu melakukan refleksi betapa setiap waktu yang telah dilewati dengan penuh perjuangan demi mewujudkan cita-cita bersama yaitu Kota Padangsidimpuan yang sehat, maju dan sejahtera, ungkapnya.

"Harapan kita bersama hasil refleksi saat ini membawa semangat pembenahan dengan tetap menjaga suasana yang kondusif di daerah kita ini," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017