Medan,28/9 (Antara) - Adira Finance menggelar Kompetisi Video Sahabat Lokal dan Langkah Untuk Negeri guna mendukung program pemerintah mempromosikan pariwisata dan meningkatkan kualitas pendididkan Sekolah Menegah Kejuruan atau SMK.

"Kompetisi yang bekerja sama dengan The Body Shop Indonesia mengajak masyarakat menceritakan kecantikan alam/tempat wisata, kuliner, tradisi, kultur budaya dan lainnya yang bisa menjadi promosi wisata Indonesia,"ujar Head of Branch Sales Services and Distribution Adira Finance Cabang Medan,Irwansyah di Medan, Kamis.

Dia yang diampingi HR Regional Manager Area Sumatera I Inggraini Benny dan Regional Sales Manager cabang Medan, Dedy Kurinawan menyebutkan kompetisis itu merupakan salah satu kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Adira Finance yang ke-27 di Medan.

Selain Video Sahabat Lokal, akan digelar Fun Walk 2K dan Fun Run 7K yang diberi nama "Langkah Unuk Negeri".

Mneurut dia, selain di Medan yang digelar di Lapangan Benteng 15 Oktober, Langkah Untuk Negeri itu akan dilakukan di delapan kota lainnya yakni Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Palembang dan Jakarta.


Langkah Untuk Negeri itu juga dibuat untuk mendukung program pemerintah di sektor pendidikan dengan memberikan dana hasil pendaftaran masyarakat yang ikut program Fun Walk 2K dan Fun Run 7K untuk beasiswa pendidikan ke siswa SMK.


"Adira memang terus berupaya memberi kontribusi besar bagi lingkungan dan mendorong program pemerintah sejalan dengan semakin dipercayanya Adira sebagai perusahaan pembiayaan multi produk dan multi channel itu,"ujar Sales Manager Cabang Medan, Dedy Iskandar.


HR Regional Manager Area Sumtera I , Inggraini Benny menyebutkan, Video Sahabat Lokal nerdirasi lima menit itu merupakan kegiatan yang berasal dari CSR Adira Finance.


"Program itu diharapkan mendorong promosi pariwisata Indonesia. Pememang lomba itu akan diumumkan 12 November 2017,"katanya.


Bagi pememang, Adira akan memberi hadiaj berupa liburan ke destinasi dalam negeri dna uang saku.***4***


Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017