Rantauprapat, 19/8 (Antarasumut) - PTPN IV Unit Ajamu Kabupaten Labuhanbatu menyalurkan beasiswa dan memberikan penghargaan kepada karyawan usai upacara kemeredekaan Republik Indonesia ke-72 di lapangan Ajamu Ria Implasmen.

Manager PTPN IV unit Ajamu, S Damanik, Sabtu di Rantauprapat mengatakan, dalam memperingati hari kemerdakaan perkebunan pihaknya mengelar upacara bendera yang dihadiri managemen pimpinan, IKBI dan seluruh karyawan serta dirangakai pemberian beasiswa dan penghargaan.

Yakni, beasiswa siswa berprestasi mulai tingkat SD Negeri 112206 sebanyak 3 orang, SD Negeri 112209 sebanyak 2 orang, SMP Swasta Yapendik sebanyak 1 orang, MTS Al-Iklas Sebanyak 2 orang, SMA YPKK Sebanyak 4 orang dan penghargaan masa kerja karyawan dari 20, 25,30,35 tahun sebanyak 102 karyawan. 

Manager PTPN IV Unit Ajamu S Damanik yang juga inspektur upacara bendera kemerdekaan RI ke-72 menyampaikan pidato tertulis Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengatakan, kepada seluruh elemen masyarakat di Sumut, Untuk menghargai perjuangan para jasa pahlawan untuk merebut kemerdekaan.

Mewujudkan tata kelola yang baik bersih, berwibawa tentunya dalam menjalin toleransi, komunikasi, kordinasi, sinkronisasi antara pemerintah dan masyarakat terutama di bidang gotong-royong. 

Sebagai generasi penerus dan harapan bangsa, harus hidup sehat jasmani dan rohani, supaya kelak dapat mempertahankan dan melanjutkan pembangunan di Negara Indonesia yang lebih baik lagi melalui pendidikan agama usia dini, menghindari dan menjauhkan diri dari penyalahgunaan Narkotika. 

Damanik juga mengajak seluruh karyawan untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap Perusahaan mencakup Pabrik dan tanaman, untuk pencapaian lebih baik lagi kedepan sesuai Harapan Direksi dan Komisaris PTPN IV.

Pewarta: Kurnia

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017