Asahan, Sumut, 15/8, (Antarasumut) - Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Asahan diminta untuk  gemar bekerja keras, kreatif, inovatif dan berakhlak  mulia untuk mencapai kemajuan  bangsa dan negara.

Permintaan tersebut disampaikan Komandan Kodim 0208/ Asahan, Letkol ARM Suhono saat membacakan sambutan Bupati Asahan dalam acara pengukuhan Paskibra bertemapat di Aula Melati Pemkab Asahan, Selasa.

“ Sebagai generasi muda bangsa kami minta tetap semangat menumbuhkan semangat bekerja demi kemajuan bangsa,” sebut Suhono dihadapan paskibraka.

Suhono juga meminta generasi muda khususnya anggota paskibraka untuk tetap berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dan negara sekatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu paskibraka diharapkan tidak menganggap ringan atas tugas yang diemban.

“ Kita harapakan tugas ini dapat diselesaikan dengan baik, karena ribuan pasang mata akan menyaksikan detik-detik pengibaran bendera  HUT Kemerdekan RI ke 72,” ucap Suhono, sembari meminta anggota paskibraka untuk menjaga kesehatan.

Turut hadir pada acara pengukuhan, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, Sekda Kab.Asahan Drs H Sofyan MM, unsur OPD dan perwakilan dari Polres Asahan, Kejari Asahan, Yonif 126 KC, Lanal Tanjungbalai, orang tua anggota paskibraka serta undangan lain.

Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017