Binjai, Sumut, 3/7 (Antarasumut) - Wali Kota Binjai, Sumatera Utara, berharap kepada aparatur sipil negara (ASN) di daerah itu usai libur panjang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah saatnya kembali bekerja untuk melayani rakyat.

Harapan itu disampaikan Wali kota Binjai Muhammad Idaham di Binjai, Senin, saat memimpin apel gabungan di lapangan Merdeka setempat yang diikuti oleh aparatur sipil negara, Polri, TNI.

Wali kota pada kesempatan itu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh ASN, TNI dan Polri.

Pada hari pertama masuk kerja ini Ianya berharap semuanya mempunyai semangat baru dalam beraktivitas sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan secara maksimal.

"Alhamdulillah, hari ini kita apel gabungan untuk memperlihatkan pada masyarakat setelah cuti bersama aparatur sipil negara di Kota Binjai siap kembali melaksanakan tugas," katanya.

Muhammad Idaham juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik sipil, TNI maupun Polri telah bersama-sama melaksanakan tugas dalam rangka pengamanan Idul Fitri sehingga masyarakat dapat merayakan lebaran dengan rasa aman dan nyaman.

"Berikan pelayanan yang optimal kembali kepada masyarakat sehingga kinerja benar berjalan sesuai yang diharapkan untuk itu pengawasan akan berjalan karena libur panjang sudah usai," tegasnya.

Wali kota juga bersama unsur Forkompinda usai apel gabungan melaksanakan salam salaman dan diakhiri menikmati sarapan pagi bersama dengan menu lontong dan nasi uduk.

Pewarta:

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017