Tebing Tinggi, 21/6(antarasumut)- Para PNS Pemerintah Kota Tebing Tinggi Tinggi santuni 200 orang dhuafa, dan sekaligus berbuka bersama Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Walikota H. Oki Doni Siregar,  Rabu (21/6) di Mesjid Agung Tebing Tinggi. 

H. Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan, hal ini merupakan permulaan yang baik dari PNS di Kota Tebing Tinggi,  yang mau peduli dan peka terhadap orang tidak mampu. 

Dan diharapkan dimasa datang akan lebih banyak lagi yang dapat dibantu oleh PNS, akhirat lebih penting dari dunia dengan segala isinya, ujar Walikota. 

Kepada Kepling, Walikota menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdiannya dengan melakukan 3 kerja keras,kerja cerdas dan kerja ikhlas. 

Tampa tiga kerja tersebut tidak akan mungkin akan terciptanya sebuah negeri toybatun warohbun ghofur,  yang kita idamkan bersama. 

Kepada penerima santunan H. Umar berharap jangan nilai pemberian ini dari berapa besar harganya,  tetapi keikhlasan dan ketulusan dari PNS. 

Acara berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada dhuafa dan para Kepling ini juga dihadiri sekdako dan para pimpinan SKPD se Pemko Tebing Tinggi dan merupakan gagasan dan himbauan Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan yang baru pertama kalinya dilaksanakan. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017