Medan, 10/6 (Antarasumut) - Bulan Ramadhan 1438 H ini kembali Hotel Internasional Sibayak Berastagi memberikan bantuan dan bingkisan Ramadhan kepada Anak Yatim Piatu  yang berada di daerah Berastagi dan sekitarnya.

"Program itu sudah menjadi Program tetap kami untuk masyarakat Berastagi," kata General Manager Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Kata Dedi Nelson.

Ia mengatakan pihaknya sangat senang bisa memberikan bantuan dan bingkisan lebaran setiap tahunya.

Hal itu tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan serta doa dari masyarakat.

"Syukur Alhamdulillah kami masih bisa eksis dalam melayani Masyarakat dan pengunjung ke Berastagi. Tentu itu berkat doa Anak anak kami  yang kami Undang malam ini di Convention Hall," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Direksi Hotel Internasional Sibayak Berastagi Tandeanus Sukardi mengatakan dengan sangat senang dan bangga pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih dan rasa syukur kepada masyarakat.

Dimana dengan program Buka Puasa bersama itu bisa meningkatkan kepedulian, dan rasa toleransi yang tinggi dan kenyamanan dalam kehidupan berbangsa.

"Dengan kondisi yang nyaman akan  bisa meningkatkan Program Pemerintah untuk mengembangkan Pariwisata," katanya.

Hal yang sama juga dikatakan Santoso yang mewakili Lions Club-Uni Utama 307-A2.

Menurut dia kepedulian itu dapat dilanjutkan setiap tahun karena sangat bermanfaat sesuai dengan program sosial yang telah dilaksanakan oleh Lions Club di seluruh dunia.

Lions Club Medan Uni Utama 307-A2 juga memberikan bantuan kepada Anak Yatim Piatu  dalam Acara Buka Puasa Bersama ini.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017