Samosir, 8/6 (Antarasumut) - Wakil Bupati (Wabup) Samosir, Juang Sinaga membuka resmi penyelenggaraan turnamen futsal Harkitnas Cup III tahun 2017 di SMA Negeri 1 Pangururan, Kamis.
     Wakil Bupati mengapresiasi panitia atas terselenggaranya turnamen futsal sebagai wadah pembinaan para atlet-atlet muda yang nantinya dapat diharapkan membawa nama baik Kabupaten Samosir.
     Juang berpesan agar seluruh tim bertanding dengan sportif, menanamkan semangat persaudaraan dan persahabatan dan menjauhi narkoba supaya menjadi anak bangsa dan generasi penerus yang baik.
     Juang juga berpesan agar seluruh tim dan masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan, berperilaku ramah dan santun untuk menjaga nama Kabupaten Samosir sebagai daerah tujuan wisata nasional.
     Turnamen antar SMA/SMK itu terlaksana atas inisiatif Forum Komunikasi Guru Olahraga (FKGOR) Samosir bekerja sama dengan SMA Negeri 1 Pangururan dan Bank Sumut cabang Samosir.
       Sebanyak 23 tim terdiri dari 15 tim putra, 8 tim putri akan bertanding untuk memperebutkan juara, sedangkan dua tim di antaranya dari SMA Negeri 2 Pematangsiantar dan SMK Bintang Timur Pematangsiantar.
       Pembukaan turnamen dihadiri Kasatpol PP, Darwin Sihombing, Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Kabag Humas dan Kerjasama, Rohani Bakara, Ketua PSSI Samosir, Marco Simbolon, Ketua Komite SMAN 1 Pangururan, Edwin Simbolon.

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017