Sipirok,19/5(Antarasumut)-Bupati Tapanuli Selatan H.Syahrul M.Pasaribu SH akan memberikan kuliah umum di Balai Room Rudini Kampus IPDN Jatinangor, Sabtu (20/5).

"Tampilnya Bupati stadium general untuk memenuhi undangan pihak IPDN beberapa waktu lalu," kata Asisten tiga Tapanuli Selatan, Marasaud, di Sipirok, Kamis.

Satu kehormatan tersendiri dan diapresiasi Bupati Syahrul bisa berdiri dihadapan ribuan mahasiswa calon-calon pamong untuk membagi ilmunya terkait kepemimpinan.

"Tata kelola pemerintah yang baik serta kepiawaiannya memimpin daerah antara lain materi yang akan disampaikan Bupati dalam kuliah umumnya nanti,"kata Marasaud.

IPDN memandang Bupati Syahrul berhasil baik dalam memimpin pemerintahan daerah dengan baik dua periode dengan cara tetap menjaga kearifan lokal yang beradat dan berbudaya.

"Selain itu keberhasilan pembangunan, pengelolaan keuangan membangun sosial antar ummat beragama dan kemasyarakatan bagian yang tak terpisahkan dalam memberikan reward kepada Bupati Syahrul bisa berdiri di IPDN,"katanya.

Sebelum tampil sebagai stadium general Bupati Syahrul terlebih dahulu diberi kehormatan menjadi inspektur apel dihadapan ribuan mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017