Samosir, 9/5 (Antarasumut) - Pengurus National Paralympic Committe (NPC) dan atlet penyandang cacat Cabang Samosir audensi dengan Bupati Samosir, Rapidin Simbolon, Selasa.
      Ketua NPC Samosir, Nosfik Limbong menjelaskan, NPC telah melaksanakan Musorkotlub pada tanggal 8 April 2017 untuk memilih kepengurusan NPC periode 2017-2022 sekaligus membentuk AD ART NPC Samosir. 
      Hasil Musorkotlub tersebut telah menetapkan pelindung Bupati Samosir, Penasehat Ketua DPRD, Kapolres, Kodim, Disbudpora, Dinsos dan Ketua Koni. Nosfik Limbong sebagai ketua NPC, Wakil Ketua Poltak Sinaga, Sekretaris Endrownara Tambunan.
     Nosfik mengajukan permohonan kepada Bupati supaya mendukung kegiatan atau program NPC dan memfasikitasi pendirian sekretariat kantor.
     Bupati didampingi Kabag Humas dan Kerja Sama pemkab Samosir, Rohani Bakara menyampaikan apresiasi atas terbentuknya NPC di Samosir. 
     Bupati menyarankan supaya pengurus segera membuat dan menyampaikan permohonan pendirian kantor berupa proposal kepada Pemerintah Kabupaten Samosir dan nantinya akan dibahas dan ditindaklanjuti.

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017