Kotapinang, 2/2 (Antarasumut) - Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Selatan gelar pelantikan dan serah terima jabatan pejabat struktural dan fungsional berjumlah 8 orang.

Kepala Kemenag Labusel Chairul Syam di Kotapinang,  Kamis, mengatakan promosi, rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang lumrah dilaksanakan.

“Tahun ini merupakan tahun kinerja, harapannya kepada pejabat baru terus berkreasi, membangun komunikasi dan jejaring. Karena kitalah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan umat,” katanya.

Untuk terus menghadapi segala tantangan yang dapat mengajarkan kita agar lebih bijak dan arif dengan berbagai pengalaman. Karena pengalaman bisa menjadi guru yang baik.

Dalam kesempatan tersebut Chairul Syam mengingatkan persiapan permintaan data Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI), agar Satuan Kerja di lingkungan Kantor Kemenag Labusel dapat menyumbangkan laporan positif yang dapat berpengaruh ke Provinsi hingga skala Nasional.

Pejabat yang dilantik yakni Jainuddin Hasibuan menjadi Kepala KUA Kecamatan Kotapinang dengan Wardi menjadi Kepala KUA Kecamatan Torgamba, Makmur Karim menjadi Kepala KUA Kecamatan Sungai Kanan dan Zulraini Rifai menjadi Kepala KUA Kecamatan Kampung Rakyat.

Suparmi menjadi Kepala MTsN Sungai Kanan dengan Muhammad Nasir menjadi Kepala MTsN Lohsari dan Kartini menjadi Kepala MIN Ulumahuam dengan Halimastussa'diah menjadi Kepala MIN Pernantian.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017