Aekkanopan,4/4 (Antarasumut) - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Drs Dwi Prantara MM melakukan kunjungan kerja ke Desa Perpaudangan Kecamatan Kualuhhulu, Selasa. Dalam kunker itu, wabuo didampingi sejunlah pimpinan SKPD.

Dalam kesempatan itu wabup menyebutkan, kunjungannya menjemput langsung aspirasi masyarakat yang merupakan program Pemkab Labura Tahun 2017. “Kami datang untuk masyarakat, dan kami kembali untuk membawa aspirasi masyarakat," katanya. 

Pada bagian lain, pria yang juga Ketua DPD Pujakesuma Labura itu menyebutkan, masalah narkoba masih merupakan persoalan besar di kabupaten itu. Untuk itu diperlukan kerjasama dan kebersamaan untuk menyelesaikan masalah tersebut.“Kebersihan dan narkoba masih jadi PR bersama," katanya mengakui.

Dalam kunker itu, pimpinan SKPD yang mendampingi memaparkan program lembaga masing-masing kepada warga Simangalam. Masyarakat yang hadir berkesempatan bertanya tentang apa yang mereka harapkan.

Hadir dalam kegiatan itu antara lain Kadis Kesehatan dr Hj Nursaodah, Kadis PPKB HM Sueb SPd, dari Dinas PU, Dinas Perkim , Dinaa Sosial, Camat Kualuhhulu Jhon Fery SSTP, Kades Simangalam Agus Siagian dan para kades se-Kualuhhulu.

Selain itu hadir juga stakeholder lainnya seperti Kepala Puskesmas, tokoh masyatakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Kegiatan yang berlangsung sederhana itu berjalan santai namun serius.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017