Padangsidimpuan, 24/3 (Antarasumut)- Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pemerintah Kota Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan sosial berbasis agamis dan nilai sosial.

Plt Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan, Arbiuddin Syahputra Hakim HarahapJum'at  mengatakan, saat ini pihaknya ingin menghilangkan image buruk terhadap kinerja dan kerja Sat Pol PP.

Kedepan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padangsidimpuan selalu mengedepankan humanis dan agamis dalam menjalankan tugas yang diemban.

Dengan kegiatan mengunjungi Panti Asuhan Hafizil Yatamu P.A Hayat yang berada di Desa Sabungan Jae tersebut dapat membuktikan bahwa Satpol PP Padangsidimpuan juga memiliki jiwa sosial yang dapat dirasakan pemilik dan penerima dari kegiatan sosial tersebut.

Saya berharap kedepan dengan doa yang diberikan para penghuni pondok asuhan tersebut dapat memberikan keberkahan kepada Satpol PP Kota Padangsidimpuan dalam setiap menjalankan tugas yang diemban, kita mau Satpol PP dicintai masyarakat dan dimengeri masyarakat bahwa tugas Satpol PP juga bagian yang tidak terpisahkan dari keperluan pemerintah dan masyarakat, ucap Arbi mantan Kabag Humas Madina tersebut.

Sementara, ketua Yayasan Muhammad Izran Siregar, mengatakan, kami sangat bertemi kasih atas bantuan dan bentuk partisipasi kegiatan sosial tersebut, kami berdoa agar Satpol PP Kota Padangsidimpuan semakin baik dari segi pekerjaa, karir dan semakin disayangi masyarakat dalam setiap tugas yang dikerjakan demi masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017