Medan, 20/2 (Antarasumut) - Film Indonesia bertema remaja tampaknya semakin diminati di dalam negeri seperti yang terekam dalam  Film London Love Story (LLS) 2 yang diperankan  Michelle Ziudith - Dimas Anggara.

Minat tinggi film Indonrsia itu sudah terlihat saat  Michelle yang di film bernama Caramel hadir di  Ringroad Citywalks, Medan, Senin, untuk temu fans dan nonton bareng LLS 2 yang baru akan dirilis secara nasional  Maret mendatang.

Ratusan remaja tampak memadati plaza itu untuk menonton dan melihat langsung artis yang kebetulan lahir di Medan itu.

Michelle juga kebanjiran hadiah dari penggemarnya mulai beruapa bunga hingga makanan.

Michel Khatwani, Line Producer Screenplay Films, menjelaskan LLS 2 memberikan sesuatu yang berbeda dari film yang pertama, antara lain menjadikan Swiss suatu bagian yang penting  dari perjalanan cinta Dave dan Caramel.

Di film itu, kata dia, memang merupakan bagian dari perjalanan hidup remaja yang akhirnya harus menjalankan komitmen.

"Melihat animo yang tinggi, diharapkan penonton LLS 2 bisa lebih banyak dari LLS yang bisa menyedot penonton hingga  1.2 juta orang," katanya,

Michel mengaku,,   meet and greet dengan artis LLS 2 itu dilakukan pertama di Medan karena sebagai penghargaan terhadap masyarakat kota itu yang cukup antusias menonton saat LLS  pertama diputar.

Adapun penjualan tiket di putaran pertama LLS 2 di Medan itu dilakukan secara  terbatas. 

"Yang cepat datang dan dapat tiketnya yang bisa nonton premiere bersama pemain karena  resminya  LLS 2  baru dirilis secara nasional pada 2 Maret 2017i," ujarnya.

Sementara  Michelle Ziudith  juga mengaku  perannya sebagai  Caramel dalam LLS 2 merupakan tantangan yang menarik.. 

Bukan hanya karena  merasakan syuting di perbukitan tinggi di atas 3000 kaki dengan cuaca bersalju dan dengan segala tantangannya saat syuting.

Tetapi perannya sebagai remaja yang beranjak dewasa dimana harus berkomitmen.

Di dalam film LLS 2 itu memang menceritakan saat Caramel dan Dave sepakat membuat komitmen dengan hubungan asmaranya ada  "godaan" datang.

Film yang dikemas dengan baik  oleh Sutradara Asep Kusdinar memang layak ditonton para remaja.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017