Tebing Tinggi,16/2(antarasumut)-Tim Pemantau Poldasu meninjau pelaksanaan rekapitulasi suara untuk tingkat kecamatan hasil pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di setiap Kecamatan Se-Kota Tebing Tinggi, Kamis (16/2) siang. 

Tim Pemantau Poldasu yang terdiri dari Dirlantas Kombes Pol Raden Heru Prakoso, Kalabfor Kombes Pol Wahyu dan AKBP AR Aritonang bersama dua orang staf dari Kemenko Polhukam yang didampingi Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati SH MH,

Iku pula Pabung Kodim 0204/DS Mayor Inf Makmur Siahaan, Wakaden B Sat Brimobdasu Kompol Sarponi, Kasi Pidum Kejari Oki Permana SH, Kabag Ops Kompol Janner Panjaitan SH MH, Karumkit Bhayangkara Tebing Tinggi Kompol dr Rommy Sebastian dan Danramil 13/TT Kapten Inf Salehan. 

Pertama sekali Tim mendatangi Kantor Camat Kecamatan Padang Hilir tempat dilaksanakannya selanjutnya ke Kantor Camat Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kantor Camat Kecamatan Padang Hulu, Kantor Camat Kecamatan Bajenis dan terakhir Kantor Camat Kecamatan Rambutan.

Di setiap Kantor Camat yang didatangi, Kombes Pol Raden Heru Prakoso yang pernah menjabat Kapolres Tebing Tinggi ini selalu melakukan dialog dengan Camat dan Kapolsek setempat mengenai situasi kamtibmas di wilayah masing-masing. 

Pada kesempatan itu, Kombes Heru juga menyarankan setelah rekapitulasi suara di tingkat kecamatan selesai dilaksanakan agar hasil rekapitulasi secepatnya dikirimkan ke Kantor KPU Tebing Tinggi. Selain tidak lupa mengingatkan personil yang melakukan pengamanan di setiap Kantor Camat agar senantiasa tanggap dengan situasi yang ada.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017