Samosir, 7/2 (Antarasumut) - Bupati Samosir, Rapidin Simbolon menerima audensi panitia Hari Pers Nasional (HPN)  Ke 71 tahun 2017 tingkat kabupaten di rumah dinas, di Pangururan, Selasa.

Bupati didampingi Wakil Bupati, Juang Sinaga, Kadis Tarukim, Marang Situmorang, Kabag Humas dan Kerjasama Rohani Bakkara.

Bupati menyambut baik rencana panitia dalam melaksanakan puncak  hari pers yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari 2017 di Grand Dainang Pangururan.

"Semoga perayaan HPN di Samosir, menjadi inspirasi pemersatu pembangunan di Samosir untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,"  kata Rapidin.

Ketua Panitia Hari Pers Tingkat Kabupaten Samosir, Hotdon Naibaho didampingi Wakil Ketua, Tumpal Sijabat, Sekeretaris, Suriono Siringo-ringo, Bendahara, Parasian Sihotang, Pembina Fernando Sitanggang dan Mangapar Limbong mengharapkan kehadiran Bupati Samosir pada pelaksanaan perayaan hari pers tersebut.

Hotdon mengatakan, HPN Tingkat Kabupaten Samosir bertema "Pers dan Samosir Bangkit Dari Pariwisata" dengan subtema "Mempererat Rasa Persaudaraan Antara Insan Pers di Kabupaten Samosir ".

Diharapkan dengan semakin eratnya kekeluargaan sesama jurnalis yang bertugas di Kabupaten Samosir dan berperan aktif dalam progam  pembangunan, pariwisata Samosir semakin lebih dikenal.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017