Batubara, 28/12 (Antarasumut) - Bupati Kabupaten Siak Riau, Drs Samsuar MSi secara resmi menambalkan H OK Arya Zulkarnain SH MM yang juga Bupati Batu Bara, sebagai Datuk Wira Setia Negeri jugga sebagai tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Batu Bara.

Sekaligus pengukuhan pengurus Adat Melayu Riau Siak Perwakilan Batu Bara, masa jabatan 2016-2021 di Aula Kantor Camat Air Putih Batu Bara, Selasa.

Usai ditabalkan OK Arya Zulkarnain SH MM sebagai Datuk Wira Setia Negeri dilanjutkan dengan acara tepung tawar oleh Datok-datok dari Kabupaten Siak Riau juga oleh DPRD Batu Bara H Selamet Arifin.

Ketua DPRD  Batu Bara H Selamet Arifin dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga melihat di tanah Negeri Melayu ini tetap kompak. 

OK Arya sebagai tokoh sentral pemekaran Kabupaten Batu Bara dan terpilih menjadi Bupati Batu Bara melalui jalur independen.

"Delapan tahun sudah OK Arya sebagai Bupati Batu Bara sudah dapat kita rasakan dasar pembangunan sudah ditetapkan oleh bupati. Kini, tokoh Kabupaten Batu Bara H OK Arya Zulkarnain telah menyandang gelar Datuk Wira Setia Negeri," katanya.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017