Labuhanbatu, 21/9 (Antarasumut) - Jelang perayaan hari ulang tahun (HUT) Polisi Lalu-lintas ke-61, Satlantas Polres Labuhanbatu mengajak pengemudi becak bermotor (Betor) makan nasi kotak bersama. Dalam kegiatan yang dirangkai dalam bulan bhakti Lalu-lintas tersebut didampingi

Suasana keakraban terlihat dalam penyerahan dan makan siang bersama nasi kotak oleh personil Satlantas Polres Labuhanbatu kepada sejumlah pengemudi Betor yang sering mangkal di ruas jalan simpang enam inti Kota Rantauprapat, yakni Jln MH. Thamrin, Jln. Jend. Sudirman dan Jln. Jend. Ahmad Yani.

"Terima kasih Pak Polisi, ini adalah rezeki buat kami, walaupun hanya nasi kotak dan ini adalah bukti Polisi Lalu-lintas peduli dengan kami. Alhamdulillah," ujar Makmur Ritonga, pengemudi Betor yang seing mangkal di Simpang Enam Rantauprapat.

Dia mengatakan, kehadiran sejumlah Polantas cantik membuat mereka sedikit terhibur dari teriknya panas matahari dan mengapresiasi positif  perlakuan khusus saat makan nasi kotak tersebut.

"Baru ini saya bertatapan langsung dengan Polwan cantik, apalagi dibarengin cerita-cerita sambil makan siang," tuturnya sembari tersenyum.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK mengatakan, hal itu sesuai dengan rangkaian menyambut HUT Lantas ke-61. "Program bulan Bhakti Lantas dilakukan guna pendekatan sikap kepada masyarakat agar dapat tertib berlalulintas. Dengan pendekatan yang sekaligus melakukan sosialisasi itu diharapkan dapat mengarah tepat sasaran," kata Kapolres.


Pewarta: Kurnia

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016