Padangsidimpuan, 2/9 (Antarasumut)- Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai PDI Perjuangan Rudy Hermanto langsung meninjau Fasilitas RSUD Kota Padangsidimpuan, Jum'at lalu.

Rudy Hermanto mengatakan, fasilitas RSUD Padangsidimpuan saat ini sudah lumayan bagus, akan tetapi masih ada juga beberapa fasilitas RSUD yang masih kurang baik dalam memberikan kenyamanan bagi pasien yang rapat inap dan berobat ke RSUD.

Ia menambahkan, dengan meninjau langsung ke RSUD saya dapat melihat mana saja yang fasilitas yang perlu ditingkatkan dan dimaksimalkan, serta satu hal untuk dokter spesialis juga perlu penambahan tenaga medis, mengingat juga tenaga medis merupakan bagian terpenting pelengkap fisik bangunan di RSUD.

Direktur RSUD Padangsidimpuan dr Aminuddin juga mengatakan saat mendampingi Anggota Dewan dari Partai PDI Perjuangan itu, memang banyak fasilitas yang belum tersedia di Rumah Sakit ini, kami merasa senang dengan langsungnya anggota DPRD Padangsidimpuan turun dan meninjau, artinya ini juga bagian dari masukan untuk DPRD Padangsidimpuan kedepan dalam sinergi membangun Rumah Sakit dan Kota Padangsidimpuan dari sudut pandang Kesehatan.

Ini merupakan masukan yang positif bagi RSUD, kedepan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangsidimpuan baik dari segi fisik bangunan, fasilitas kesehatan, fasilitas tambahan untuk pasien dan fasilitas lainnya demi meningkatkan pelayanan di RSUD, sesuai yang di harapkan Walikota sesuai visi misi, sehat, maju dan sejahtera, akan kami tingkatkan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016