Padangsidimpuan, 2/9 (Antarasumut)- Lions International menggelar contest lomba menggambar berhadiah 5 ribu Dollar.

Armi Siregar, pihak panitia lomba, Jumat, mengatakan lomba menggambar tersebut dalam rangka 100 tahun Lions Club. Lomba itu menggambar poster perdamaian bertemakan" A celebration of peace".

Dikatakan lomba ini digelar di 7 kota di indonesia, Pematang Siantar, Padangsidimpuan, Rantau Prapat, Padang, Pekanbaru, Binjai dan Medan.

Syarat peserta lomba berusia 11-13 tahun per 15 November 2016, Bagi pemenang tingkat daerah akan diberi tropy dan sertifikat plus bingkisan, Pelaksanaan lomba khusus di Padangsidimpuan dilaksanakan pada 11 September 2016 di Citywalk Hall.

"Lukisan pemenang tingkat daerah akan diseleksi ke tingkat nasional," katanya, untuk Lukisan pemenang seleksi ditingkat Nasional akan dikompetisikan di tingkat international (Chicago).

"Pemenang grand prize international pelukis akan diundang langsung ke chicago ke acara penerimaan award," terangnya.

Untuk ditingkat international akan dipilih 1 pemenang grand prize dan 23 pemenang merit award, pemenang grand prize sebesar 5 ribu dollar, pemenang merit award sebesar 500 dollar plus sertifikat.

Bagi siapa berminat mengikuti lomba dapat mendafaftarkan diri (anaknya), Syarat untuk lebih lengkap ikut lomba bisa menghubungi panitia Lion Adi Wibowo Padangsidimpuan, HP(081397207835 - 08126250345).

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Fai


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016