Gunungsitoli, 20/7 (Antarasumut) -Aparastur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli wajib memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat tanpa mengharapkan jasa. 

ASN pada dasarnya adalah abdi negara dan abdi masyarakat atau pelayan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (18/7).

Tidak lupa Wali Kota memberitahu, visi Pemerintah Kota Gunungsitoli 5 tahun kedepan adalah mewujudkan Kota Gunungsitoli maju, nyaman dan berdaya saing. 

Sehingga, dukungan semua pihak, baik aparat pemerintah maupun masyarakat sangat dibutuhkan.

Dalam kurun waktu 100 hari awal Pemerintahan yang baru, telah disusun program kerja 100 hari Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli untuk menciptakan rasa nyaman.

Diantaranya kebersihan lingkungan, penertiban pasar dan jalan raya, serta kegiatan lain yang menyentuh langsung kepada masyarakat. 

Maka, seluruh ASN diimbau untuk bersama sama melaksanakan tugas sebagaimana tupoksi masing masing dengan penuh pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan berdisiplin.

Pewarta: Irwanto Hulu

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016