Labuhanbatu Selatan, 11/4 (Antarasumut) - Ketua KPU Labusel, Sumarno menyerahkan buku laporan pelaksanaan Pilkada 2015 Kab. Labusel kepada Pemkab Labusel yang diterima Sekdakab Zulkifli di ruang kerjanya, Senin.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja KPU atas keberhasilannya menyelenggarakan Pilkada serentak 2015. KPU sudah memulai dengan langkah baik, begitu tahapan penyelenggaraan Pilkada usai buku laporanpun selesai dibuat," kata Zulkifli di sela-sela penyerahan buku laporan tersebut.

Pada kesempatan serupa Sumarno yang didampingi para komisioner lainnya mengatakan, buku tersebut merupakan sebuah rangkuman kegiatan secara menyeluruh, terkait proses dan tahapan Pilkada serentak tahun 2015. 

Menurutnya, buku laporan ini didedikasikan bagi seluruh masyarakat, karena di dalamnya. dirangkum berbagai peristiwa penting yang dapat menggambarkan proses penyelenggaraan Pilkada di Kab. Labusel.

Sebelumnya, pada hari yang sama KPU juga menyerahkan buku laporan serupa kepada DPRD Kab. Labusel dan Kantor Perpustakaan,  Pengelolaan Arsip, dan Dokumentasi Daerah. 

"Semoga buku ini dapat menjadi sebuah dokumen bermanfaat bagi masyarakat dan generasi penerus, serta menjadi bahan motivasi untuk kabupaten/kota lain dalam menyusun buku laporan pelaksanaan Pilkada," katanya.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016