Aek Raisan, 7/6 (Antarasumut)- Kalau anda melintasi jalannasional Sibolga-Tarutung tepatnya di Desa Aek Raisan, agar berhati-hati, karena ada ruas jalan yang longsor. 

Kondisi ruas jalan tersebut sangat membahayakan karena berada ditingungan dan minin rambu-rambu. 

Darman Simbolon salah seorang supir angkutan umum jurusan Sibolga-Tarutung kepada Antara, Selasa, (7/6), mengatakan, bahwa peristiwa longsor terjadi sekitar 1 minggu yang lalu, saat hujan deras melanda daerah itu. 

Diperkirakan ruas jalan yang longsor sekitar 1 meter dengan panjang sekitar 10 meterdan posisinya persis di pinggir jurang.

“Sampai sekarang belum ada perbaikan, yang ada hanya garis line dan tulisan kecil berisikan ada longsor. Jadi kalau jarang melintasi jalan ini bisa berbahaya, apalagi malam hari, karena tidak ada lampu penerangan. Kami berharap agar instansi atau dinas terkait segera memperbaikinya demi keselamatan pengendara,”Simbolon.

Pantauan di lapangan, jika tidak segera diperbaiki kondisi jalan akan terputus total. Saat ini saja pinggiran jalan yang longsor sudah semakin melebar karena tidak ada lagi penahannya, sementara mobil-mobil besar terus melintas.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016