Labuhanbatu, 13/3 (Antarasumut) - Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap mengatakan, melalui festival seni dan budaya dapat menciptakan anak-anak lebih kreatif asalkan anak-anak rajin dan giat belajar untuk meraih masa depan yang lebih baik.
 
"Didalam mengikuti festival ini banyak ilmu dan seni yang bisa kita dapat atau kita peroleh, karena melalui ilmu dan seni orang bisa hidup enak, senang, dihormati dan disegani, itu hanya karena kita punya ilmu, begitu juga dengan seni, setiap orang hidup dengan seni akan lebih indah," ujar Bupati Labuhanbatu, Minggu, siang di SMA Swasta Karya Tani, Desa Sei Sentosa, Kecamatan Pani Hulu.

Bupati menambahkan, didalam festival  tidak ada lawannya yang ada hanyalah ajang untuk menunjukkan kebolehannya masing-masing  dihadapan para juri bersama kawan-kawan. 

Sementara, Ketua Panitia Muhyaruddin mengatakan bahwa kegiatan festival  seni dan budaya ini pesertanya adalah para pelajar Tingkat SD, SMP dan SLTA yang berasal dari empat Kecamatan yaitu dari Kecamatan Panai Hulu, Panai Tengah, Panai Hilir dan Bilah Hilir.
 
Muhyaruddin berharap Bupati Labuhanbatu sukses dalam menjalankan visi dan misinya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu "Satu tekad bersama rakyat menuju sejahtera tahun 2020, Labuhanbatu semakin hebat lebih berdaya tahun 2025".

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016