Batubara, 19/7 (Antarasumut) - Ribuan pengunjung memadati Pantai Perjuangan Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara, Minggu.

Para pengunjung tersebut berdatangan dari berbagai daerah di Sumatera Utara (Sumut). Seperti Deli Serdang, Medan, Serdang Bedagei, Tebing Tinggi, Simalungun, Asahan dan desa-desa pada tujuh kecamatan di Batubara.

Sambil istirahat bersama keluarga, wisatawan domestik itu memanfaatkan keindahan alam yang bersih dan berpasir putih di pantai yang juga dikenal Pantai Jono tersebut.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah­raga (Budparpora) Batuabra Ishak Liza Msi mengaku, kondisi Pantai Perjuangan saat ini cukup baik.

Keindahan alamnya mem­pesona membuat para pe­ngun­jung betah untuk istirahat beberapa jam. Sampai pukul 12.00 Wib, masih saja pe­ngunjung berdatangan. Dan menjelang senja barulah mereka beranjak pulang.

Petugas keamanan baik dari Polres Batubara maupun Kodim Asahan dan Koramil Medang Deras, juga ikut hadir me­ngantisipasi terjadinya kasus kejahatan. 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016