Lubuk Pakam, 16/10 (Antarasumut) - Bupati Deliserdang Ashari Tambunan,Jum’at, menerima audiensi  pengurus DPD BKPRMI ( Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia) Kabupaten Deli Serdang  sebagai peserta pada Jambore BKPRMI tingkat Asean  yang digelar di Cibubur Jakarta.

Penasehat DPD BKPRMI Kabupaten Deli Serdang H Datuk Selat Ferry didampingi  sekretaris DPD BKPRMI Zailani, mengatakan  audiensi ini  bertujuan untuk menerima arahan seputar  rencana  keikut sertaan 21 orang pengurus dan anggota   DPD  BKPRMI Deli Serdang sebagai peserta  jambore BKPRMI  tingkat Asean di Cibubur Jakarta.

Acara akan berlangsung dari tanggal 24-28 Oktober 2015 yang akan datang dan direncanakan berangkat pada tanggal 23 Oktober 2015.

Sekretaris DPD BKPRMI Deli Serdang Zailani juga menjelaskan, kegiatan jamboree BKPRMI tingkat Asean ini, merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Jambore tingkat Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan pada tanggal 25-27 september 2015 yang dipusatkan di Kecamatan Pagar Merbau.

Yang menggelar  bhakti sosial penghijauan dan perlombaan kegiatan  keagamaan memperebutkan Piala bergilir Bupati H Ashari Tambunan.

Bupati H Ashari Tambunan  menyatakan rasa gembira dan bangga  dengan aktivitas yang  dilakukan BKPRMI untuk membina generasi muda yang berkwalitas  beretika moral  dan  menjunjung tinggi ajaran agama.

Tentu sangat bermanfaat bagi  membangun generasi muda harapan bangsa. Kegiatan BKPRMI harus didukung karena manfaatnya sangat  baik.

Tidak saja bagi diri sendiri bahkan bagi orang lain sejalan dengan visi misi  pembangunan Deli Serdang yaitu Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinnekaan.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015