Panyabungan Sumut 16/10 (Antara) Bupati Madina Dahlan Hasan  menghadiri tabligh akbar di lapangan Kantor Camat Batang Natal Panyabungan, Jum’at

Bupati mengaku telah banyak mengunjungi kecamatan sebagai upaya mengajak  masyarakat secara bersama-sama u melakukan perubahan dalam mendapatkan perbaikan khususnya di jajaran Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal.
P
“Selama masa kepemimpinan saya khususnya para PNS di jajaran Pemkab Madina harus dapat bekerja dengan jujur dan baik agar terhindar  dari praktek korupsi," katanya.

Maka dalam rangka menuju perbaikan pihaknya  telah menanamkan konsep kehalifahan kepada seluruh pejabat dalam semua tingkatan agar dapat bekerja sesuai dengan yang diharapkan dalam pemerintahan dan agama, katanya.

Dia berharap  melalui pengajian ini agar dapat dijadikan sebagai momen koreksi diri sehingga dapat memberikan kepercayaan kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal untuk mendapatkan perubahan.

Mudah-mudahan kegiatan ini dapat terus dilakukan hingga kedepan dan bagi seluruh Jemaah yang hadir agar kiranya dapat mengikuti dan mengambil hikmah Tausiah yang akan disampaikan oleh Tuan Guru H Baron Nst sampai dengan selesai hingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari kata Dahlan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina juga menyerahkan beberapa bantuan kepada masyarakat berupa bibit sayur, alat-alat pertanian, kelambu dan peralatan olahraga.

Pewarta: Mansur lubis

Editor : Mansur Lubis


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015