Batubara, 27/12 (Antarasumut) - (lakalantas) pada tiga tempat dan waktu ber­beda di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Batubara, baru-baru ini.

Ketiga korban, Dimas (19), warga Desa Tanjung Mulia Kecamatan Air Putih. Jakfar (49), asal Dusun IX Desa Perupuk Kecamatan Limapuluh dan Musa (50), warga Desa Pakam Keca­matan Medang Deras.Keterangan dihim­pun Analisa menyebut­kan, Dimas bertabra­kan dengan sepeda motor lainnya di Jalinsum Sei Suka saat menuju pulang ke rumahnya.

Ketika memotong jalan dita­brak sepeda motor yang datang dari jurusan Kisaran. Dimas terhempas ke aspal menderita luka-luka. Tidak lama, putra Sugiyo tersebut meninggal dunia.

Sementara Jakfar, kenda­raannya juga ditabrak sepeda motor yang datang dari jurusan Kisaran sebelumnya. Jakfar ketika itu juga ber­maksud pulang selesai bekerja mem­banguan parit di sisi Jalinsum. Jakfar terkapar di aspal menderita cedera berat di bagian kepala. Sama seperti Dimas, sepeda motor Jakfar mengalami rusak cukup berat.

Sedangkan Musa sempat terseret beberapa kilometer oleh mobil yang menabraknya. Dise­butkan penabrak korban jenis sedan yang kemudian melarikan diri meninggalkan korban di kawasan Tanjung Kasau.

Ketiga kasus lakalantas terse­but sudah dalam urusan Polantas Indrapura.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014