Percut Seituan, 7/7 (Antarasumut) - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati H Zainuddin Mars menghadiri acara buka puasa bersama Pimpinan dan para Anggota DPRD Deli Serdang di kediaman Ketua DPRD Rikcy Prandana Nasution SE, Senin (6/7) di Jalan Suka Maju Pasar VII Desa Bandar Klippa Kec Percut Seituan.

Dalam sambutannya singkatnya, Rikcy menyampaikan terimakasih atas kehadiran yang begitu ramai dikediamannya, seraya menyatakan terjalinnya  keakraban dan  kebersamaan  dan saling menyayangi  yang diperlihatkan  pada Bulan Ramadhan ini , menunjukkan gaya  kepemimpinan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan adalah seorang leader yang baik. yang tentu  harus dipertahankan.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam kesempatan itu mengajak seluruh elemen untuk mengeratkan kebersamaan dan kesepahaman yang sudah terjalin selama ini sehingga diharapkan menjadi modal kekuatan serta  meningkatkan semangat pengabdian kita ke depan  bagi mewujudkan  visi misi pembangunan Deli Serdang  yaitu  Deli Serdang yang maju , berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinnekaan, dalam upaya  meningkatkan kesejahteraan masyarakat kedepan.

BUka POusa bersama ini  diawali Tausiyah Ramadhan  yang disampaian Alustadz Pandi Filham, selanjutnya  Buka Pusa Bersama dan Solat Masgrib berjamaah serta bersantap malam.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015