Air Putih, 20/5 (Antarasumut) - Pemerintah Kabupaten Batubara melaksanakan Peringatan Isra Miraj 1436 H/2015 M yang dilaksanakan di Aula SMK Budi Dharma Indrapura, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara (20/05).

Perayaan Isra Miraj kali ini mendatangkan Ustazah Hj Irene Handono dari Jakarta.

Bupati Kab Batubara H OK Arya Zulkarnian SH MM dalam pidatonya mengatakan, dengan meningkatkan kualitas sholat maka kita haruslah berusaha untuk senantiasa dapat menterjemahkan sholat dalam kehidupan perorangan, berkeluarga dan bermasyarakat.
Hal ini tidak lain dalam rangka upaya kita masing – masing membesihkan diri dari segala sisi gelap yang pada setiap manusia yakni keangkuan, keserakan terhadap rezeki yang diberikan oleh Allah, mementingkan diri dari kelompok sendiri.

Lebih lanjut Bupati Batubara H OK Arya mengatakan, dirinya mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk bersama – sama memantapkan pelaksanaan sholat.

Peningkatan kualitas  sholat perlu kita tingkatkan sehingga setiap muslim merasakan sholat sebagai kebutuhan yang harus di penuhi, bukan sebatas kewajiban yang harus di tunaikan.

Peringatan Isra Miraj juga dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Batubara, Unsur FKPD Kab Batubara, Setdakab Batubara, Ketua MUI Kabupaten, para Asisten, Kepala SKPD dan Kabag di Lingkungan Pemkab Batubara, Tokoh dan Pemuka Agama, Tokoh masyarakat, ormas dan para undangan.

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015