Sidikalang, 15/12 (Antara Sumut) - Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Dairi melanjut rangkaian safari Natal 2014 ke Kecamatan Berampu, Senin.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Dairi Sabam Sibarani atas nama unsur FKPD, mengatakan, safari Natal yang dilakukan Pemkab setempat setiap tahun tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan yang sama kepada semua pemeluk agama di daerah itu.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pembinaan keagamaan sekaligus mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat," ujarnya.

Safari Natal di Kecamatan Berampu Tahun 2014 mengusung tema, "Kenakanlah Kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan".

Acara tersebut diisi, antara lain penyalaan lilin yang diiringi dengan lagu "Malam Kudus" dan khotbah ibadah Natal yang disampaikan pendeta Gideon Gamar.

Selain itu, turut pula diserahkan bingkisan Natal kepada 40 orang warga Kecamatan Berampu.

Kehadiran rombongan tim safari Natal 2014 tersebut mendapat sambutan antusias dan suka cita dari sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Berampu.

Turut serta dalam rombongan tim safari Natal 2014, antara lain Sekdakab Dairi Sebastianus Tinambunan yang juga ketua umum panitia Safari Natal dan Oikumene Kabupaten Dairi, Ketua Tim Penggerak PKK Dumasi Sianturi, sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah dan Penasihat Dharma Wanita Kabupaten Dairi Ny. Irwansyah Pasi.(TNA)

Pewarta: T. Nico Adrian

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014