Labuhanbatu, Sumut,   (Antara) - Jumlah keseluruhan korban tewas akibat boat terbalik di perairan Sungai Kubung Sei Berombang, Desa Sei Penggantungan, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (30/7) pukul 10.25 WIB kemarin, menjadi 20 orang.

"Ya, sudah semua ditemukan, tapi satu orang masih dalam perjalanan dibawa kemari," kata Camat Panai Hilir Abdul Syarif ketika dihubungi Antara, Jumat.

Dijelaskannya, dari pagi tadi hingga saat ini terdapat tujuh penumpang yang terakhir ditemukan di berbagai lokasi, bahkan satu orang dikabarkan ditemukan sekitar 18 kilometer dari lokasi kejadian.

"Yang sedang di jalan itu ditemukan di Tanjung Bangsi, sekitar 18 kilometer dari Sei Berombang," ujarnya sembari menambahkan total tewas 20 orang dan selamat 28 orang yang merupakan warga Sei Berombang, Labuhan Bilik dan beberapanya Tanjung Balai.

Data yang diterima, ke tujuh ditemukan saat ini yakni, Aida Azru (2), Zainul Akbar (11), Ilma Malni (14), Afni (17), Tiara (10), Husin (6) dan Pisa (7) warga kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan 13 tewas yang ditemukan pertama yaitu, Maisaroh (23), Imay (16) keduanya warga Tanjung Balai, Rini (6), Vira 3 bulan, Uteh (65), Putri (5) dan Farel (3) semuanya warga Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah Labuhanbatu.

Selanjutnya, Bulan (2), Ridwan (3), Minah (11), M Ridwan 7 bulan, Neri (5) dan Hanafi (4) yang kesemunya warga Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. ***3***

(T.KR-JKG/B/F. Assegaf/F. Assegaf)

Pewarta: Joko Gunawan

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2014