Langkat, Sumut, 10/10 (Antara) - Tiga mayat tanpa indititas dengan sejumlah luka tusukan terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan ditemukan warga bersama aparat kepolisian Padang Tualang di kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

"Ada penemuan tiga mayat oleh warga yang dilaporkan kepada aparat kepolisian," kata Kepala Kepolisian Sektor Padang Tualang yang membawahi kecamatan Batang Serangan dan Sawit Seberang AKP M Hasibuan di Padang Tualang, Kamis.

Kapolsek menyampaikan bahwa penemuan tiga mayat tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 Wib, oleh masyarakat Kampung Tengah Desa Kwala Musam Kecamatan Batang Serangan, katanya.
Penemuan mayat pertama seorang laki-laki (45), tergeletak di bawah jembatan Pancur Gading Dusun Kampung Tengah Kwala Musam.

Saat ditemukan di tubuh korban terdapat luka tusukan delapan liang di perut, dua tusukan di punggung dan satu bacokan dikepala,

Masyarakat juga menemukan dua mayat lainnya di semak-semak pinggir jalan yang ada di dusun tersebut satu laki-laki diperkirakan berusia (17) dengan luka bacok di kepala dan leher, serta tusukan di dada.

Satunya lagi mayat seorang perempuan diperkirakan berusia (15)dengan luka bacok di kepala, leher dan mulut.

Korban  saat ditemukan memakai celana training bertuliskan SMP Negeri 1 Salapian.

Kini ketiga mayat Mr X tersebut telah dibawa ke rumah sakit Haji Adam Malik Medan untuk dilakukan otopsi, katanya.

Secara terpisah Kepala Wilayah kecamatan Batang Serangan Retti Yanti yang dihubungi membenarkan adanya penemuan tiga mayat tanpa indititas tersebut di wilayah kerjanya.

"Kita juga melihat kelapangan, dan menyaksikan adanya temuan tiga mayat tanpa inditias tersebut," katanya menerangkan.

Kondisi ketiga mayat MR X saat ditemukan dalam keadaan yang sangat mengenaskan dengan luka diberbagai tubuh korban dan sudah dibawa ke salah satu rumah sakit di Medan, untuk dilakukan autopsi, katanya.***2*** (KR-IFZ/C/N001)
(T.KR-IFZ/C/N. Sunarto/N. Sunarto)

Pewarta: Imam Fauzi

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013