IFCA Software luncurkan X Series, solusi terintegrasi untuk project-based company

IFCA Software luncurkan X Series, solusi terintegrasi untuk project-based company

PT IFCA Property365 Indonesia berkolaborasi dengan RnD Center di China dan Malaysia melaunching product software terbaru yaitu X Series

Jakarta (ANTARA) - PT IFCA Property365 Indonesia berkolaborasi dengan pusat pengembangan (RnD Center) di China dan Malaysia melaunching product software terbaru yaitu X Series (PropertyX, HRX, HotelX dan ContractX) dengan tagline Empowering Business with Next Generation Cloud Solution di Jakarta, Rabu.

PT IFCA Property365 Indonesia atau yang dikenal IFCA Software merupakan perusahaan IT yang bergerak khusus di bidang integrated business solution untuk project-based company seperti property, real estate, apartment, mall, office building, mixed use, hotel, dan contractor yang terintegrasi ke HR system.

X Series adalah one stop solution yang bisa diakses dari mobile dan cloud, serta dari mana saja dan kapan saja. Selain itu, X Series adalah produk yang berbasis digitalisasi tinggi yang mempunyai teknologi Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan) sehingga membuat semua proses lebih efisien dan efektif.

Tujuan akhir dari X Series adalah menghubungkan semua stakeholder dalam bisnis project-based company seperti property, real estate, apartment, mall, office building, mixed use, hotel, contractor, dan HR system.

Pada kesempatan yang sama PT IFCA, juga memberikan apresiasi kepada customer dan karyawannya yang sudah memberikan kepercayaan dan kesetiaan kepada IFCA sejak berdiri di Indonesia di tahun 1995.

Amazing. Senang karena bisa bertemu dengan rekan-rekan lama dan ingin kerjasama yang dilakukan dengan para customer terus berlanjut, ujar Presiden Direktur PT IFCA Musa Dirgantara.

Apresiasi customer IFCA diberikan ke dalam tiga kategori, termasuk perusahaan di atas 20 tahun yang sudah menjalin kerjasama dengan IFCA, di atas 15 tahun, dan diatas 10 tahun. Saat ini jumlah customer IFCA sudah mencapai lebih dari 800 projects. Jumlah karyawan PT IFCA saat ini sudah lebih dari 100 orang, sehingga IFCA bisa memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggannya.

Harapannya bisa memuaskan customer ke depannya, walaupun tidak semua customer bisa terpuaskan, namun jika bisnis customer berkembang maka IFCA juga ikut berkembang. Apalagi nanti diprediksi bahwa pada 2050 Indonesia bisa berada di peringkat 4 GDP terbesar di dunia. IFCA dengan produk yang ada, seperti X Series, ingin memperbesar developmentnya agar bisa mengikuti gelombang tersebut sehingga IFCA bisa menjadi lebih besar dan bisa mempekerjakan banyak orang, tutup Musa.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024