Medan, 17/2 (Antara) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta akan menjadi juru kampanye (jurkam) untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi.

"Insya Allah Presiden PKS akan turun pada kampanye terbuka yang akan digelar tanggal 22 Februari di Medan," kata Sekretaris DPW PKS Sumatera Utara Satrya Yudha Wibowo dalam keterangan tertulisnya yang diterima Antara di Medan, Minggu.

Ia mengatakan Anis Matta telah menegaskan akan hadir di Medan sebagai jurkan pasangan Gatot-Tengku Erry di sela "roadshow" ke Cirebon dan Sukabumi, Minggu (17/2), yang merupakan bagian dari konsolidasi kader dan simpatisan PKS di berbagai daerah.

Dalam kunjungan ke Cirebon dan Sukabumi itu Anis Matta membawa segenap pengurus DPP PKS dari berbagai bidang serta beberapa pengurus DPW, termasuk DPW Sumatera Utara.

"Kami juga telah menggelar rapat yang intinya membahas pengerahan seluruh potensi struktur dari DPP sampai ranting untuk pemenangan Pilgub Sumut satu putaran," katanya.***1***

Sigit Pinardi (T.KR-JRD/C/S. Pinardi /S. Pinardi ) 17-02-2013 20:42:59

Pewarta:

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013