Giliran kelompok buruh mendukung dan siap menangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution-Surya dalam kontestasi Pilkada 2024.
 
Hal itu terungkap deklarasi serikat buruh/serikat pekerja se-Sumatera Utara untuk memenangkan Bobby-Surya dalam Pilgub Sumut 2024, di Medan, Sabtu (26/10).
 
Deklarasi tersebut dihadiri ribuan buruh dari berbagai lembaga serikat buruh/serikat pekerja se-Sumatera Utara dan disaksikan calon Gubernur Sumut Bobby Nasution.
 
Bobby mengungkapkan rasa senang dan nyaman menjalin komunikasi dan kerja sama dengan serikat buruh/serikat pekerja ketika dirinya menjabat Wali Kota Medan.
 
"Selain dukungan ini, saya berterimakasih kepada teman-teman. Beberapa tahun terakhir kita berkomunikasi dan kerja sama untuk Kota Medan yang kita cintai ini, jujur saya sangat merasa nyaman di tengah-tengah serikat buruh dan serikat pekerja," ungkapnya.
 
Suami Kahiyang Ayu ini mengungkapkan, bahwa dirinya selalu menerima dengan baik pendapat buruh, dan tak memandang cara para buruh/pekerja menyampaikan pendapat itu.
 
"Penyampaian pendapat dengan cara yang keras, lembut, selalu kita dengarkan dan kita terima dengan sangat baik," kata dia.
 
Pihaknya berharap komunikasi yang telah terbangun terus berlanjut dan lebih baik agar aspirasi para buruh tersampaikan dan kesejahteraan buruh di Sumatera Utara meningkat.
 
"Ini harus bisa kita teruskan. Kalau bisa bukan hanya di rasakan di Kota Medan, tapi serikat buruh dan serikat pekerja di Sumatera Utara," tutur Bobby.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024