Calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution memohon doa keberkahan saat mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Ulumul Qur'an Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Jumat (25/10).
 
Dalam silaturahmi yang penuh keakraban ini, Bobby menyampaikan rasa syukur dan penghormatan atas sambutan keluarga besar ponpes berdiri pada 1986 ini. 
 
"Terima kasih atas sambutan luar biasa dari keluarga besar Pondok Pesantren Ulumul Qur'an. Semoga silaturahmi ini memperkuat jalinan persaudaraan sesama kita," ucap dia.
 
Pihaknya mengatakan, bahwa santri dan santriwati berperan besar dalam mengisi dan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 
 
Perjuangan, peran dan intelektual pada diri santri dan santriwati tersebut harus tetap ada dan terus ditumbuhkan hingga saat ini.
 
Oleh karena hal itu, suami Kahiyang Ayu ini memohon doa dan keberkahan kepada para santri, santriwati serta alim ulama agar dirinya bisa terus berbuat untuk kemajuan Sumatera Utara.
 
"Hari Santri Nasional yang kita memperingati kemarin adalah sebagai pengingat perjuangan, sebagai pengingat peran dari para santri untuk bangsa Indonesia," kata suami Kahiyang Ayu ini.
 
Dalam kunjungan ini, Bobby bersilaturahmi dengan Pembina Yayasan KH Syahrial AMS, Ketua Yayasan H Muhammad Iqbal, para alim ulama serta ratusan santri dan santriwati.
 
Bobby juga melakukan sholat Jumat bersama pengurus ponpes, alim ulama, para guru, ratusan santri dan santriwati. Usai sholat, dilakukan doa bersama yang dipimpin Pembina Yayasan KH Syahrial AMS.
 
"Peran santri untuk bangsa dan negara kita, kontribusinya sangat besar. Oleh karena itu, izinkan kami untuk melakukan langkah dan dan gerakan kami. Mohon izin dan doa," tutur Bobby.
 
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024